Gameboy

Masih ingat dengan permainan Nintendo Game Boy yang sempat populer pada tahun 90an? Sampai saat ini Game Boy telah menjadi icon para “geek”  dan pengaruhnya masih terasa hingga sekarang. Beberapa hari yang lalu saya menemukan artikel yang membahas tentang penggabungan Game Boy dan Transformer, ide yang menurut saya cukup gila.

Transformer Game Boy Lego merupakan salah satu karya Julius Von Brunk yang menyebut dirinya sebagai “Bad Ass Geek”. Model ini menggabungkan tiga elemen pada game boy, dalam satu paket dengan nama Domaster (Dot Matrix with Stereo Sound).

Transformer Game Boy Lego ini lengkap dengan sepasang baterai yang tidak hanya dapat berubah menjadi senjata Dotmaster, tetapi juga dapat masuk ke dalam bagian belakang model.

Kemudian permainan Cartridge Tetris pada gambar tersebut juga dapat berubah menjadi Tetrawing, pendamping dari Dotmaster. Hal ini mengingatkan saya pada Laserbeam, pendamping Megatron pada film kartun Transformer awal.

Van Brunk bukanlah pendatang baru yang menciptakan icon pop culture dari tumpukan batu bata LEGO, sebelumnya dia pernah menciptakan replika  salah satu kapal dari Super Mario Bros sepanjang kurang lebih 3 meter.

Hasil karya Van Brunk lainnya dapat dilihat di baronvonbrunk.com

Via: mocpages

Dukung Mobgenic

Jadilah bagian dari komunitas kreator dan dukung Mobgenic untuk bisa tetap berbagi artikel yang menarik dengan memberikan donasi.

*Donasi melalui aplikasi Saweria

Share.

Leave A Reply