Pada artikel sebelumnya, para remaja dari Rusia telah membuktikan keberanian dengan aksi nekat mereka memanjat bangunan tinggi tanpa menggunakan satupun alat pengaman. Aksi serupa para penantang maut dari Rusia ini pun ternyata juga dilakukan oleh seorang remaja dari Ukraina. Dikenal dengan nama Mustang Wanted, pria ini juga melakukan aksi nekat dan berbahaya dengan memanjat bangunan tinggi. Tidak cukup hanya dengan memanjat, Mustang Wanted pun menunjukkan keberaniannya dengan bergantungan menggunakan satu tangan tanpa didukung satupun alat pengaman.

Menurut Daily Mail, pria berusia 26 tahun yang kini dijuluki “Daredevil from Kiev” ini sebelumnya pernah bekerja sebagai penasehat hukum, namun saat ini ia mengejar karier sebagai seorang stuntman profesional.Β Dalam sebuah pernyataan ia pun pernah berkata, “Kematian bukanlah hal terburuk yang bisa terjadi. Setiap orang pasti akan mati, akan tetapi tidak semua orang dapat hidup sesuai dengan keinginan mereka.”

Mustang Wanted telah meraih banyak penggemar sejak ia mulai meng-upload foto aksinya di website dan videonya di Youtube. Berikut ini aksi-aksi berbahaya Mustang Wanted dan Video yang dapat kalian nikmati. Enjoy!

Mustang Wanted Website

 

mustang wanted photography 14 mustang wanted photography 12 mustang wanted photography 11 mustang wanted photography 5 mustang wanted photography 4 mustang wanted photography 3 mustang wanted photography 13mustang wanted photography 10 mustang wanted photography 9 mustang wanted photography 8 mustang wanted photography 7 mustang wanted photography 2 mustang wanted photography 6mustang wanted photography 9

Via: Huffington Post

 

Video:

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=74nxQ8cxsqE&w=610&h=400]

 

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=O_aw9VEQ4Hc&w=610&h=400]

Dukung Mobgenic

Jadilah bagian dari komunitas kreator dan dukung Mobgenic untuk bisa tetap berbagi artikel yang menarik dengan memberikan donasi.

*Donasi melalui aplikasi Saweria

Share.

Leave A Reply